BannerFans.com
PAKET ROLLOVER "MENABUNG SEKALI MENDAPAT PULUHAN JUTA BERKALI-KALI TANPA BATAS....."

Air Minum Bebas Polutan

 

OX –Oxygenated Water
Air Minum Menyehatkan dan bebas Polutan  untuk Kehidupan yang lebih baik.
Pendahuluan
Seperti kita ketahui , tubuh manusia sebagian besar terdiri dari air dan proporsi air didalam tubuh mencapai sekitar 70 % dari berat badan dan berada dibagian tubuh yg sangat vital.Bila kualitas air minum anda buruk , minimal 70 % komponen tubuh anda akan buruk pula . Flexter mengerti  akan kebutuhan membernya dan mencoba untuk memberikan yang terbaik dengan bekerja sama dengan produsen air minum OX yang akan memberikan air minum menyehatkan dan dan bebas polutan untuk untuk kehidupan yang lebih baik.
Target Position Market
Semua Umur,Pria dan Wanita yang menginginkan air minum yang sehat dan peduli dengan kesehatan, khusus untuk komunitas Flexter ,disamping mendapatkan air minum yang berkualitas juga punya potensi untuk menambah node apig yang akan menjadi pasif income untuk member flexter.
Added Value :
Disamping mengkonsumsi untuk pemakaian sendiri , dengan menjadi member Flexter maka akan mendapatkan harga member untuk pembelian produk air minum OX yang apabila dijual akan ada benefit dari selisih harga jualnya.
*untuk memudahkan penjualan produk air minum  OX ini, maka flexter akan menyediakan alat ukur TDS Meter,Elextrolizer ,brosur dan CD Demo Product Knowledge tentang Air OX yang dapat dibeli di Flexter Centre terdekat di kota anda.
Komposisi
TDS ( Total Dissolve Solid ) / Kandungan polutan yang larut dalam air : 0
Ph  : 7,1 ( Netral)
Mengandung Dissolved Oksigen : 8,4 persen
Peluang Bisnis
Dengan komposisi air yang sangat bagus serta  ukuran yang  yang lebih banyak  ( 600 ml ) dari produk kompetitor (388 ml) serta harga yg relatif  kompetitif , maka member flexter akan mempunyai peluang usaha untuk memasarkan produk ini ke masyarakat luas sehingga akan mendapatkan income tambahan.
Launching Product
Product  ini akan tersedia di Flexter Center Mulai Tanggal  11 April 2011.Adapun harga yang ditentukan adalah sebagai berikut :
  • Isi 16 botol (bonus 2 titik Apig ) : Rp 95,000
  • Isi 24 botol(bonus 3 titik Apig) : Rp 135,000
  • harga tersebut berlaku di pulau jawa dan sekitarnya,apabila di luar area tersebut akan ada ongkos kirim.
PRE ORDER
Selama masa promosi mulai 21 Maret sampai dengan 14 April, akan ada penawaran khusus untuk member flexter, sebagai berikut :
  • Pre order untuk kemasan isi 16 botol akan mendapatkan 3 titik APIG
  • Pre order untuk kemasan isi 24 botol akan mendapatkan 4 titik APIG.
  • Bila masa Pre order  dan pembelian selanjutnya (setelah pre order) total pembelian mencapai >  6.000 dus dan kelipatannya, maka akan dilakukan undian untuk mendapatkan hadiah motor dan hadiah-hadiah lainnya (tergantung jumlah order yang masuk).


STOCKIS OX DI FLEXTER CENTRE
Untuk melayani kebutuhan member ,maka di setiap Flexter Centre akan tersedia produk air minum OX. Setiap Flexter Centre akan menstock kebutuhan air minum OX sebanyak 50 - 100 Karton.Apabila persediaan sudah habis, maka minimum ordernya adalah minimal 100 karton.

Grab This Comment Form

Tidak ada komentar:

Posting Komentar